Rabu, April 27, 2011

it's JB

Bonjour!! belakangan ini di sekolah gue memutar film yang berhubungan dengan Paris. contoh pas pelajaran mandarin, lao shi nya kira hari itu kita lagu libur Paskah jadi kita nonton Rush Hour 3, di situ setting filmnya di Paris. terus pelajaran inggris kita nonton Taken yang setting filmnya di Paris juga.

sebenernya bukan ini yang mau gue ceritain, tapi gue mau cerita tentang konser JB tanggal 23 April. Gue bukan seorang belieber, jadi pas tau ada konser ini gue biasa aja. Tapi adik2 gue pada suka JB, apalagi katrin ampe hapal liriknya ckckck. Karena adik gue sangat suka JB, papa gue yang baik mencarikan tiket itu, eh ternyata yang punya gedung SICC (tempat konsernya) adalah temen papa gue. so, kita dikasih tiket undangan. kalau seandainya gue disuruh ngantri berjam2 untuk tiket JB makasih makasih saya tidak mau.

Akhirnya pas tgl 23 kita sekeluarga ke sentul (papa mama katrin farent opung boru opung doli). yap opung gue ikut, biarpun mereka udah tua tapi berjiwa muda, mereka pengen tau konser jaman sekarang tuh kayak gimana sih. kita berangkat dari rumah jam 3 sore dan gak lewat tol, karena tol macet. akhirnya sampe jam setengah 7, pas masuk gedung kita juga ga lewat pintu utama yang ribet parkirnya. tapi lewat pintu belakang untuk parkir vip yang tempat jb lewat.



aku duduk di daerah depan, keliatan lumayan jelas dari tempat dudukku biarpun agak nyerong ke arah panggung.



jujur gue gak se-excited nonton bruno mars pas mau nonton jb, gue cuma penasaran seheboh apa sih konsernya, kenapa cewek2 pada suka jb. sekitar jam setengah 8 gruvi jadi band pembuka. abis itu jb udah mulai mau ke panggung, sebenernya konser ini kan gak ada yang berdiri, tapi orang2 malah jadi berdiri di depan panggung. gue sih duduk aja, tapi papa gue bilang, "udah ikut aja ke depan biar keliatan jelas" akhirnya gue ke depan.
daaaan akhirnya jbnya masuk ke panggung. response gue yang pertama "kok jb jadi ganteng?" jujur jb jadi ganteng banget dibanding rambut dia yang poninya nutupin jidat, setelah dia potong rambut dia jadi lebih fresh keliatannya. terus dia nyanyi lagu love me buat pembuka. gue juga ikutin nyanyi, namanya konser ya dibawa enjoy.



terus setelah lagu pembuka, semua orang disuruh balik ke tempat duduknya masing2. eh malah pada ga mau, terus tiba2 dibolehin lagi ke depan dan gue jadi yang paling depan posisinya. jaraknya cuma less than a meter, dan kita eye contact!!! AAAAAAA!! parah banget gara2 eye contact gue jadi suka jb gini. padahal gue maunya ga suka jb. tapi gue gak ampe kayak belieber yang nangis2 ya. gak nyampe yang gak makan dari pagi atau rela nungguin jb di bandara. gue sukanya masih dalam batas NORMAL. biarpun suaranya gak bagus bagus amet, tapi lagu2nya enak2. gue jadi suka semua lagunya dan yang paling gue suka that should be me.





dan gue harus mengakui akhirnya gue jadi suka sama JB. Bieber fever yeah, but it's normal of course. gue berharap JB dateng lagi ke Indonesia, kali aja entar gue yang jadi one less lonely girl ;)
pelajaran yang gue dapet : jangan sembarangan dateng ke konser, entar jadi suka.

God bless you ♥

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus