Jumat, April 08, 2011

BRUNO MARS ♥

HELLO BLOGS :)
kangen banget nulis blog!!!

Like you know, Selasa tanggal 5 april kemaren bruno mars dateng ke Jakarta untuk ngadain konser. Pas tau ini aku langsung excited banget pengen nyari tiketnya. Jujur, aku suka lagu-lagunya tapi gak suka banget-bangetan. Dan setelah aku nonton konsernya, I really like everything about him.

Aku pergi ke konser ini bareng Neyssa my BFF. She is number 1 big fan of Bruno Mars. Dia seneng banget pas tau aku bisa dapet tiketnya Bruno Mars ;) aku juga pergi bareng om dan adikku Farent. tadinya mamaku mau ikut tapi karena ada kerja di luar kota jadi gak bisa.
Supaya gak kena macet, mulai pulang sekolah kita udah berangkat ke hotel Sultan. Hotel sultan itu kan deket banget sama istora senayan. pas sampe di hotel sultan kita langsung istirahat dan ganti baju, orang hotelnya aja pada bingung aku neney dan farent masih pake baju seragam.
Kira2 jam setengah 6 kita jalan dari hotel sultan ke istora, terus di sana ketemu polisi temen papaku supaya masuk gak pake ngantri jadi dapet tempat yang ok (y)



setelah menunggu kurang lebih dua jam akhirnya mulai juga :D
aku gak inget urutan lagunya dari awal sampai akhir, tapi yang penting malem itu have fun banget, konsernya keren banget!! the doo-wops & hooligans tour, sampe teriak teriak dan di rumah tenggorokkan mulai gak enak, suara rada serek serek







AAAAAAAAAAAAA keren keren keren banget deh! satu setengah jam itu gak kerasa banget, aku kira konsernya bakal rada lama, tapi puas banget!!!!!
Come to Indonesia again BRUNO!!

God bless you ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar