Senin, Agustus 16, 2010

two hours

hei blog :)
hari ini gue capek banget abis pulang sekolah tapi mama ngajakin ke ps mau nyari sepatu. oke deh sekalian hunting kali aja ada yang bisa dibeli. karena emang aku lagi nyari jam sih. sebenernya udah ada feeling gak enak secara berangkatnya jam setengah 7 malem dan hujan. biasanya kan kalo ujan itu macet. tapi ya untuk nemenin mama :D
abis itu kita bukan lewat tol, tapi lewat jalan belakang rumah (ga tau jalan apa) pokoknya ujung2nya nyampe di kuningan. eh ternyata di situ banjir dan macet banget kita salah milih jalan. udah jam setengah 8 dan itu macet banget, tapi kita tetep lanjut. sampe akhirnya di mampang itu macet hampir gak bergerak. akhirnya mamaku udah abis kesabaran dan bilang ke supirku supaya balik ke rumah dan itu sudah jam 8. ya udah sebagai anak ya ngikut aja. dan akhirnya nyampe rumah jam setengah 9.
dan ini agak membuat kesel, 2 jam perjalanan cuma ngeliatin macet, tapi ada berkat juga loh. di sepanjang perjalanan gue tidur dan ngedenger lagu2 rohani yang membuat aku inget semua berkat Tuhan yang luar biasa di hidupku. dan terkadang aku mau nangis, tapi gak mungkin kan nangis di mobil.
Jadi biarpun capek 2 jam di mobil dan ujung2nya ke rumah lagi, tapi Tuhan selalu sediakan berkat apa itu hal yang menyenangkan atau mungkin menyebalkan. just be grateful :)

Tuhan Memberkati ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar