Minggu, November 14, 2010

korean movie

hello blog. lagi ngerjain tugas bahasa indonesia, tapi bosen. so, lebih baik ngeblog

hari jumat kira2 dua minggu yang lalu, aku, demi, meryl, dan feli pergi ke gading mau nonton step up 3d. nah terus kita ngelewatin toko cd. nah, di situ aku nemu satu film korea judulnya "My Girl & I" yang katanya sih ceritanya sedih banget. kebetulan itu film emang lagi aku cari2. akhirnya aku beli deh film itu. covernya kayak gini.



kukira filmnya nggak sedih2 banget, ternyata filmnya sedih banget, udah gitu aku nontonnya sendiri malem2, jadinya suasananya tuh ya pas banget kalo bikin orang jadi keluar air mata. mungkin berlebihan, tapi emang filmnya sedih banget ampe aku keluar sedikit air mata. ceritanya sih bagus, secara film korea kreatif, dan nggak ada tuh suara jeng jeng jeng jeng dan intinya aku ga mau lagi beli film korea yang sedih kayak gitu. soalnya aku tipe orang yang suka happy ending, bukan yang sedih.
buat orang yang suka film sedih, gue sih sangat merekomendasikan film ini.

Tuhan Memberkati ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar